Jumat, 23 Mei 2008

WARNA

Hidup ini dipenuhi dengan warna warni.......
Berbagai warna mewakili setiap arti kehidupan.
Putih menandakan ketenangan dan kesucian hati, merah melambangkan kemarahan, kegundahan, kekesalan, dll. Dan masih banyak lagi warna yang melambangkan suatu arti dalam kehidupan ini.
Warna - warna ini menyatu dalam satu kesatuan hidup kita.
Setiap warna yang timbul merupakan suatu perpaduan antara warna lainnya. Kalau tidak percaya coba saja..... lebih cepat contohnya adalah printer. Warna dasar hitam bercampur dengan merah, kuning dan biru dapat menghasilkan suatu gambar/ potrait yang indah.
Jadi tidaklah menyenangkan bila kita hanya mengenal putih saja atau biru saja....tanpa kita ketahui bahwa masih banyak warna yang bisa kita lihat.
Hidup ini tidaklah monoton, yang hanya itu itu saja. Hidup ini dengan sendirinya berjalan seiring waktu. Meskipun kita tidak "bergerak" namun waktu tetap bergerak dan akan terus mencampurkan warna dalam kehidupan kita sehingga menjadi suatu warna tersendiri. Dengan kata lain, bahwa pada saat kita tidak "bergerak" berarti dengan sendirinya kita telah menciptakan warna pada hidup kita.
Kesedihan dan Kebahagiaan keduanya itu akan kita alami cepat atau lambat. Semuanya itu menjadi suatu proses pembelajaran diri dalam kehidupan ini.
Semua warna kehidupan itu kita nikmati keindahannya, itulah hidup......................
Tetaplah bersyukur atas hidup yang telah diberikan Tuhan kepada kita. GBU..................

Tidak ada komentar: